Pemkab Balangan Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Sebagai bentuk dukungan dan nasionalis terhadap Timnas U-23 versus Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Pemerintah Kabupaten Balangan fasilitasi masyarakat untuk nonton bareng (nobar), di Taman Sanggam dan Tugu Pahlawan, Paringin, Senin (29/4/2024).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar, sudah sangat dinantikan masyarakat diseluruh Indonesia melalui layar kaca, termasuk masyarakat Balangan.

Read More

Untuk itu, agar tak ketinggalan momen seru dari pertandingan, Pemerintah Kabupaten Balangan turut memanfaatkan videotron yang ada di tengah kota Paringin dan ini sangat disambut antusias oleh ratusan masyarakat.

Selain memadati Taman Sanggam dan Tugu Pahlawan, tampak sebagian masyarakat juga tetap duduk di kendaraan bermotor miliknya sembari menonton dengan kemeriahan menyertai kebersamaan masyarakat Balangan.

Meski Timnas Indonesia harus menelan kekalahan pada skor 2-0, hal ini tidak menghalangi semangat supporter untuk tetap menonton pertandingan hingga selesai.

Nampak hadir pada acara, Bupati Balangan, Abdul Hadi beserta unsur Forkopimda dan jajaran dari Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Balangan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *