Pemilik Soto Ayam Suroboyo Cak Hari Dapat Gratis Tagihan Air PTAM Intan Banjar

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sudah berjalan beberapa tahun lalu, program tagihan air gratis dari PT Air Minum Intan Banjar sudah dirasakan ribuan pelanggannya.

Disetiap bulannya, dua puluh pelanggan yang terdiri dari Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar berkesempatan mendapatkan gratis tagihan air.

Read More

Caranya cukup mudah, hanya dengan rutin membayar tagihan air diawal bulan sebelum tanggal 10 maka otomatis akan terdaftar dan siap diacak oleh sistem untuk berkesempatan mendapatkan program tersebut.

Di bulan Juni 2024 ini, salah satu pelanggan yang beruntung ialah Suyitno pemilik Soto Ayam Suroboyo Cak Hari di Jalan Ahmad Yani Km 31,500, ruko 8 pintu nomor 7, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru.

Suyitno melalui pegawainya Ari berharap agar program yang bisa langsung memberi dampak kepada pelanggan seperti gratis tagihan terus dilakukan, selain itu juga dibarengi dengan peningkatan pelayanan.

“Terimakasih PTAM Intan Banjar, semoga makin maju,” ucapnya.

Kata Ari, mereka sudah berlangganan air di PTAM Intan Banjar selama tiga tahun. “Kurang lebih sudah tiga tahun,” ujarnya kepada Banjarbaruklik.com.

“Air sangat perlukan dalam setiap harinya untuk kebutuhan mencuci perlengkapan makan seperti mangkuk, gelas hingga sendok,” ujarnya.

Tidak hanya untuk mencuci perlengkapan makan, air juga digunakan untuk membersihkan meja dan lantai di rumah makan Soto Ayam Suroboyo Cak Hari.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *