Pemeran Video TikTok yang Viral di Media Sosial, Akhirnya Diamankan Satpol PP dan Polsek Banjarbaru Barat

Waktu Baca : 3 menit
DIAMANKAN – Remaja laki-laki berinsial ZI dan ZA diamankan di Landasan Ulin. Keduanya diduga terlibat dalam video TikTok Mesum diamankan. Keduanya disinyalir, berperan sebagai mucikari penyedia jasa para PSK online itu.

Banjarbaruklik – Usai viral beberapa waktu belakangan ini, pemeran video Tik Tok mesum akhirnya terbongkar. Ternyata video tersebut dilakukan di salah satu tempat penginapan di Kota Banjarbaru.

Identitas para pemeran di dalam video Tik Tok viral ini terbongkar. Usai para personel penegak hukum di Kota Banjarbaru, menelusuri ciri-ciri pemeran dalam video syur itu.

Read More

Sampai akhirnya, petugas menyambangi sejumlah tempat penginapan dan hotel di seputaran wilayah Kota Banjarbaru.

Alhasil, kinerja para penegak hukum dari Satpol PP Kota Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Barat membuahkan hasil. Para pemeran dalam video berbau asusila itu ditemukan. Rupanya sebagian besar merupakan remaja, anak dibawah umur.

Totalnya ada enam wanita yang didapati. Mereka adalah IR, KH, MA, NV, SC, dan MW. Ironisnya, dua di antara mereka disinyalir pekerja seks komersial.

“Usai kami dapati dari hasil. Penelusuran anggota di lapangan. Para remaja wanita ini, akhirnya Kami titipkan ke Rumah Singgah Dinsos Banjarbaru,” kata Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman, Jumat (21/2) siang.

Tak hanya sampai disitu saja, Satpol PP dibantu aparat Polsek Banjarbaru Barat kemudian melakukan pengembangan.

Dua remaja laki-laki berinsial ZI dan ZA diamankan di Landasan Ulin. Keduanya diduga terlibat dalam video tak senonoh tersebut.

Serta disinyalir, berperan sebagai mucikari penyedia jasa para PSK online itu. Saat ini mereka ditahan di Polsek Banjarbaru Barat.

BERIKAN KETERANGAN – Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik. 

“Kami amankan dulu untuk didalami, siang ini kita serahkan kembali ke Pol PP,” jelas Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung kepada Banjarbaruklik.

Dia menegaskan, dua remaja laki-laki yang diduga mucikari berinisial ZA dan ZI ini masih anak dibawah umur. Oleh sebab itu, untuk sementara ini proses selanjutnya akan diserahkan ke Satpol PP Banjarbaru.

“Kita sudah amankan, kita mintai keterangan dan kita serahkan kepada Satpol PP saja. Agar bisa cepat berkoordinasi dengan pemberdayaan Dinsos Banjarbaru,” lanjutnya.

Dia membeberkan, ZA dan Zai ini usianya masih 16 tahun. Oleh sebab itu, akan rencananya akan digabung di rumah singgah dengan 6 tersangka remaja perempuan lainnya.

“Pada Jumat (21/2) siang, Sekitar pukul 11.30 tadi kedua mucikari tersebut diserahkan Polsek Banjarbaru Barat ke Satpol PP Banjarbaru.

Karena ini masih dalam lingkup anak-anak dan statusnya pelajar. Maka penyelesaiannya pun dengan memanggil orang tuanya masing masing,” tutup Kapolsek Banjarbaru Barat.

Sementara itu, PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru Yanto Hidayat menambahkan, dua orang remaja laki laki ini ZA dan ZI positif mucikari. Serta satunya masih dalam pendalaman pihak Kepolisian.

Dari kedelapan anak dibawah umur yang telah di amankan terkait video tiktok tersebut semuanya berusia belasan tahun.

“Kalau untuk usia rata rata dari termuda 13 tahun, sampai dengan umur 17 tahun,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.