Pembunuhan di SPBU Citra Direkontruksi Polsek Banjarbaru Barat

Waktu Baca : 2 menit
REKONTRUKSI KASUS – Kasus Pembunuhan di SPBU Kota Citra Graha Landasan Ulin Barat Direkontruksi, Senin (23/12) siang.

Banjarbaruklik – Kasus penganiayaan yang berujung meninggalnya korban. Direka ulang oleh Polsek Banjarbaru Barat, terkait kasus pembunuhan di SPBU Kota Citra Graha Landasan Ulin Barat Senin (23/12) siang.

Dimana kegiatan Rekontruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Senin tanggal 25 Nopember 2019 silam. Berawal dari cekcok mulut antara karyawan SPBU di Kota Citra Graha Jalan Lingkar Utara Landasan Ulin Barat, Liang Anggang.

Read More

Mengakibatkan salah satu karyawan SPBU Azhar merengang nyawa, akibat tusukan benda tajam Tersangka Hero, yang juga pegawai SPBU.

“Pelaksanaan rekontruksi dihadiri oleh kuasa hukum dari tersangka, Unit Identifikasi Polres Banjarbaru, keluarga korban dan anggota polsek Banjarbaru Barat. Kegiatan dimulai sejak jam 10.00 wita sampai dengan jam 12.00 Wita. Selama kegiatan berjalan aman dan tertib,” Ungkap Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi.

Sementara itu, Kapolsek Banjarbaru Barat Andri Hutagalung, menjelaskan dilaksanakannha rekontruksi ini berdasarkan permintaan dari Kejaksaaan Negeri Banjarbaru.

“Sehingga pada hari ini saya bersama anggota melaksanakan reka ulang langsung di TKP. Rekontruksi harus dilaksanakan guna membuat terang kasus pembunuhan yang terjadi tanggal 25 Nopember 2019 silam,” ujarnya kepada Banjarbaruklik, Senin (23/12) siang.

Dia menjelaskan, dalam rela ulang ini ada 26 adegan yang di rekontruksi. Mulai dari awal percekcokan, dikejarnya korban, sampai dengan ditusuknya korban oleh Tersangka.

“Saya berharap kepada masyarakat apabila ada permasalahan baik dikantor, dirumah dan lingkugan tempat tinggal. Bisa diselaikan dengan musyawarah baik melalui RT atau melalui Bhabinkamtibmas di wilayah masyarakat tinggal. sehingga tidak terjadi lagi kasus pembunuhan yang bisa merugikan keluarga,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.