Pembukaan Raker Muskomwil V APEKSI Regional Kalimantan 2022 di Kota Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Akhirnya Rapat Kerja Musyawarah Komsariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) regional Kalimantan tahun 2022 resmi dibuka yang dilaksanakan di Ballroom Grand Dafam Q Hotel, Kota Banjarbaru, Rabu (7/12/2022).

Rapat Kerja Muskomwil V Asosiasi APEKSI regional Kalimantan 2022 ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diwakilkan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Suparno.

Read More

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Suparno mengharapkan, dengan adanya rapat kerja ini kedepannya misi pembangunan di Kalimantan bisa merata.

“Semoga kerjasama Pemerintah Kota di wilayah Kalimantan bisa terjalin dengan baik, sehingga misi pembangunan di Indonesia, khususnya Kalimantan merata,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, ada beberapa hasil dari rapat yang telah disepakati bersama dengan para Walikota anggota APEKSI regional Kalimantan.

Wali Kota mengharapkan, para Walikota yang tergabung dalam APEKSI regional Kalimantan dapat terus bersinergi untuk bersama-sama menyelesaikan isu-isu yang menjadi sorotan penting, salah satunya IKN.

“Kita ingin adanya IKN ini bermanfaat bagi Kota Kabupaten di Kalimantan, karena ini satu pulau, jangan sampai kita hanya jadi penonton, melainkan kita harus bersiap menyambut IKN dengan menyiapkan SDM, sarana prasarana, termasuk infrastruktur,” tuntasnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *