Pembukaan PKD PMII Kota Banjarbaru, Ini Harapan Walikota

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru menghadiri acara pembukaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) PMII Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (1/7/2022).

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengatakan, masa-masa mahasiswa merupakan masa emas untuk pertumbuhan intelektual, spiritual, dan emosional, yang apabila tidak dikelola dan diarahkan dengan baik maka pertumbuhannya tidak akan maksimal atau perkembangannya menjadi negatif.

Read More

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membawa manfaat yang signifikan bagi pengembangan diri para kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kota Banjarbaru.

“Semoga dengan terselenggaranya pelatihan ini pembangunan Kota Banjarbaru dapat memperkuat sinergi kita untuk mempererat kebersamaan. Dalam upaya bersama meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di daerah kita,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik.

Pembukaan PKD PMII Kota Banjarbaru kali ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE yang didampingi Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie S Sos MM. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.