Pembukaan Acara Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus FORKI Kota Banjarbaru Periode 2020-2025

Waktu Baca : 2 menit
MUSYAWARAH – Anggota FORKI Kota Banjarbaru melaksanakan Musyawarah dan pemilihan Ketua Umum, di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru, Sabtu (15/2) siang. 

Banjarbaruklik – Musyawarah Pengurus Faderasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Banjarbaru, digelar di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru, sabtu (15/2) siang tadi.

Musyawarah ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarbaru, Hidayaturrahman. Dirinya berharap, pemilihan Ketua Umum dan pengurus FORKI Kota Banjarbaru masa bakti 2020 sampai 2025 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

Read More

“Kebetulan dalam kesempatan kali ini Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani tidak bisa berhadir untuk membuka acara musyawarah hari ini. Dikarenakan beliau sedang melaksanakan ibadah umrah” Ujarnya kepada Poros Kalimantan.

Dikesempatan ini dirinya berpesan, kepada seluruh peserta musyawarah untuk tetap menjaga kekompakan dalam suatu kesatuan yang harmonis. Serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis.

“Sehingga FORKI Kota Banjarbaru dapat semakin solid dan menjadi teladan dalam berorganisasi, serta dalam kehidupan berolahraga yang baik dan sehat,” pesannya.

Dirinya juga berharap, agar suasana tetap kondusif selama bermusyawarah. Serta menghargai pendapat sesama anggota, sehingga tali silaturahmi tetap terjaga dan musyawarah betul-betul menghasilkan keputusan yang disepakati semua anggota.
Menurutnya, menghidupkan sebuah organisasi bukanlah hal yang mudah karena lebih banyak dituntut rasa sosial, dari pada orientasi yang lain.

“Oleh sebab itu hidupkanlah organisasi ini secara baik, janganlah kita berusaha mencari kehidupan di organisasi ini. Semoga FORKI Kota Banjarbaru kedepannya dapat terus mendukung kemajuan cabang olahraga karate di Kota Banjarbaru.

Serta bersama-sama dapat melahirkan atlet-atlet baru, yang dapat mengharumkan nama Kota Banjarbaru,”harapnya.

Diterangkannya, FORKI Kota Banjarbaru dalam catatannya selalu berprestasi, bahkan menjadi barometer untuk perkembangan karate di Kalsel.

“Baru-baru ini FORKI Kota Banjarbaru telah menorehkan prestasi yang luar biasa, dalam pelaksanaan kejuaraan karate se- Kalsel.  Oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga nama FORKI Kota Banjarbaru” tutupnya.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.