Pembekalan Orientasi Karyawan Baru Non PNS RSUD Ratu Zalecha

Pembekalan Orientasi Karyawan Baru Non PNS RSUD Ratu Zalecha.to Kominfo Banjar for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha (RSUD Raza) Martapura menggelar orientasi pegawai baru non Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan selama dua hari di aula Vip Intan dan aula utama, Senin (27/5/2024).

Kepala Sub Bagian Kepegawaian RSUD Raza H. Najamuddin dalam laporannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh pegawai baru non PNS Tahun 2024.

Read More

”Peserta ada 100 orang yang terdiri dari Angkatan satu sebanyak 54 orang dan angkatan dua sebanyak 46 orang, ” jelas Naja.

Lebih lanjut dalam Orientasi ini peserta akan diberikan pemahaman tentang sikap standar, nilai dan pola perilaku yang berlaku dalam rumah sakit serta akan diberikan juga berbagai macam materi terkait organisasi, manajemen rumah sakit dan prosedur kerja untuk seluruh pegawai 5S yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.

Sementara itu, Direktur RSUD Ratu Zalecha Arief Rachman menyampaikan selamat atas keberhasilan semua peserta yang telah lulus dalam tes rekrutmen pegawai baru non PNS RSUD Raza.

“Selamat bergabung seluruh peserta yang merupakan SDM pilihan yang sudah terjaring dari peserta sebanyak 1.995 orang yang mendaftar. Apa yang adik-adik capai hari ini merupakan langkah awal yang akan memberikan tujuan yang lebih nyata untuk kehidupan adik-adik sekalian. Yang penting momen ini bukan menjadi batu loncatan bagi peserta terpilih untuk kemudian bekerja di tempat lain,” ucapnya.

Kemudian, Direktur juga menegaskan bahwa RSUD Raza dalam hal pelayanan mempunyai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk mencapai titik itu diperlukan komitmen dari seluruh pegawai selalu bekerja sesuai komitmen, prosedur dan kebijakan yang telah ditetapkan.

“Doa dan harapan kepada seluruh peserta yang telah lulus seleksi dan menjadi pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura, ”tutupnya.

Reporter : Ahdalena/ MC Kominfo Banjar

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *