Pembagian 1000 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Selasa (29/10) tadi menghadiri acara pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-74 Tahun 2019, bertempat di Halaman Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru.


Kegiatan tersebut digelar oleh Yayasan Baitul Maal PT PLN Persero UIKL Kalimantan, bekerja sama dengan Forum Komunikasi Anggota Luar Biasa KSR-PMI ULM Banjarbaru dan KSR-PMI ULM Sub Unit Banjarbaru.

Ada 1000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang berlangsung selama dua hari. Sedangkan, untuk pembagian di Disperkim Banjarbaru ada 98 petugas kebersihan yang mendapatkan bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengapresiasi PLN yang sudah memperingati hari ulang tahun dengan cara membangun kepedulian dan empati melalui pembagian sembako.

“Kegiatan ini sangat bagus, karena membangun kepedulian dan saling tolong-menolong kepada sesama yang merupakan salah satu ciri masyarakat Kota Banjarbaru,”(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.