Pelepasan Ratusan Atlet POPDA Banjarbaru 2022

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga pelajar Daerah (POPDA) Kota Banjarbaru tahun 2022 oleh Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH secara daring dan didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Ahmad Yani Makkie S Sos MM di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Rabu (13/7/2022).

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dalam sambutan mengatakan, menang atau kalah itu bukanlah poin yang penting, melainkan yang terpenting adalah mengedepankan semangat sportifitas, kejujuran, dan kebersamaan.

Read More

Diketahui, kontingen POPDA Kota Banjarbaru Tahun 2022 mengirimkan sebanyak 114 Atlet, 24 Pelatih, 8 Tim Kesehatan, 5 Tim Sekretariat dan 9 Official Kontingen.

Dengan jumlah Kontingen keseluruhan sebanyak 160 orang, total cabang olahraga yang diikuti adalah 8 cabang olahraga antara lain Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Lapangan, Bola Basket Tinju, Pencak Silat, Bola Voli dan Bulu Tangkis.

Sementara itu, Yani Makkie menyampaikan pelaksanaan POPDA tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 25 Juli 2022 di Banjarmasin. Ia berharap mudah-mudahan peringkat tahun ini bisa mempertahankan dari tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan akan terwujud, khususnya dari pelatih dan pemerintah kota, setidaknya bisa meningkatkan peringkat kita di dua tahun yang lalu yaitu peringkat 2,” harapnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.