Pelayan Masyarakat Apel di Lapangan Bola Murdjani, Ini Kata Walikota

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Pemerintah Kota Banjarbaru gelar upacara gabungan ASN dan Non ASN di Lapangan Bola Murdjani Banjarbaru, Senin (9/5/2022).

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengucapkan syukur karena pada hari ini semua dapat kembali beraktivitas untuk menunaikan amanah, menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, yang diawali dengan pelaksanaan apel gabungan ini.

“Semoga amal ibadah di bulan ramadan yang telah kita jalankan kian memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’alla, serta memberikan pencerahan dan motivasi baru bagi kita semua dalam bekerja dan berkontribusi bagi kemajuan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ia berharap sinergi dan kerjasama selama ini harus semakin kuat, serta dedikasi pelayanan dan pengabdian harus semakin profesional, karena dalam keluarga besar Pemerintah Kota Banjarbaru ini, semua harus menyatukan visi dan langkah pengabdian demi kebaikan masyarakat dan demi kemajuan daerah.

“Bersama kita menjadi Juara. Tekad bersama kita menjadi JUARA merupakan cerminan kebersamaan sekaligus kedewasaan kita dalam memaknai 23 tahun Kota Banjarbaru tumbuh menjadi daerah yang mandiri,” ujarnya.

Dimana tekad bersama kita menjadi JUARA ini sejalan dengan visi Banjarbaru JUARA, dalam membangkitkan daya juang dan motivasi semua untuk lebih dewasa dan lebih bijak dalam menjalankan roda pemerintahan ini.

“Memang selama ini jarang bertemu, jarang bersilaturahmi. Pada momen syawal inilah mudah-mudahan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi ini semakin terjalin serta kuat. Dan mudah-mudahan kita benar-benar mewujudkan Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” pungkasnya. (Adl)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.