Pelatihan Admin Website SKPD se Kota Banjarbaru

Pelatihan Admin Website SKPD se Kota Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pelatihan bagi operator Website SKPD se Kota Banjarbaru bertempat di ruang TIK Kominfo Kota Banjarbaru, Senin, (15/3/2021).

PLT Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru Iwan Hermawan menjelaskan kegiatan ini terlaksana berdasar pada Berdasarkan pada peraturan Presiden No 95 thn 2018 tentang penyelanggaraan sistem Pemerintahan berbasis elektronik.

Read More

Berdasarkan peraturan Walikota Banjarbaru no 5 tahun 2018 tentang penyelenggaraan sistem pemerintahan berbasis elektronik, dengan tujuan sebagai upaya meningkatkan wawasan dan menambah kemampuan operator website SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mengelola website SKPD, serta mengoptimalkan fungsi website SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 15 Maret sampai dengan 18 Maret 2021 di ruang Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, dengan peserta pelatihan berjumlah 60 orang yang terdiri dari operator Website SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Dalam kegiatan ini seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berjalan dengan cepat,” ujar Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, S E

Dimana teknologi informasi dan komunikasi dalam proses pembangunan sekarang ini menjadi semakin penting, seiring dengan tantangan globalisasi, tentunya sebagai aparatur sipil negara dimana kita harus dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Diharapkan dapat menggunakan perkembangan teknologi dengan semaksimal mungkin, salah satunya adalah memberikan kemudahan bagi kita dalam rangka menyampaikan informasi mengenai penyelenggaraan program Pemerintahan Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Wartono, S E berharap melalui pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan serta keterampilan dari para admin website SKPD Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *