Pelantikan JPT Kadinsos dan Kadiskominfo Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Pelantikan JPT Kadinsos dan Kadiskominfo Kota Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan, Jumat, (30/4/2021).

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, hari ini dua orang ASN terbaik telah diambil sumpah dan janji yakni Rohyat Riyadi sebagi Pejabat Tinggi Pratama di Dinas Sosial dan Iwan Hermawan sebagai Pejabat Tinggi Pratama di Dinas Kominfo.

Read More

“Saya berharap kehadiran bapak Rohyat mampu menjadi katalisator bagi perubahan etos kerja kearah yang semakin baik, mampu memetakan dan menjawab permasalahan-permasalahan sosial di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

 

Pelantikan JPT Kadinsos dan Kadiskominfo Kota Banjarbaru

Lanjut Walikota Banjarbaru, Demikian juga kepada bapak Iwan. Saya yakin dan percaya dibawah kemimpinannya, Diskominfo akan semakin maju, menjadi motor penggerak penggunaan teknologi informasi disetiap lini pemerintah dan pelayanan, menjadi SKPD yang mampu menghadapi tantangan generasi milenial di era industrial 4.0.

Ia percaya dan yakin akan kemampuan, itikad baik, serta komitmen saudara Rohyat dan Iwan untuk menjaga amanah memberikan yang terbaik pada lingkungan SKPD yang dipimpinnya.

“Segera menyesuaikan diri pada satuan kerja masing-masing, sehingga pelaksanaan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai tujuan dan waktu yang telah ditentukan,” tambahnya.

Ia berpesan untuk sempurnakan apa yang sudah berjalan dengan baik, segera benahi apa yang dirasa kurang maksimal untuk menciptakan SKPD yang berkinerja baik.

“Semoga dengan adanya penempatan pejabat yang baru ini, akan membawa perubahan yang berarti bagi pencapaian visi dan misi Pemkot Banjarbaru ke depan, bagi kualitas pelayanan publik kita dan bagi informasi birokrasi kita. Sehingga visi Banjarbaru Juara, Maju, Agamis dan Sejahtera dapat terwujud secara menyeluruh dalam pemerintahan daerah kita dan bagi masyarakat,” harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *