Pelantikan Forum PUSPA Banjarbaru Periode 2022-2025

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mari Zubedi Aditya Mufti Ariffin menghadiri Pelantikan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kota Banjarbaru Periode Tahun 2022-2025 di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (12/4/2022).

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus Forum Pastisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Forum PUSPA) Kota Banjarbaru Periode Tahun 2022-2025.

“Semoga mampu mengemban kepercayaan dan tanggung jawab ini dengan baik dan penuh dedikasi. Forum PUSPA adalah forum yang dibentuk untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensejahterakan perempuan dan anak,” ujarnya.

Walikota berharap Forum PUSPA Kota Banjarbaru dapat menjadi mitrakerja pemerintah dalam partisipasi masyarakat dalam memberikan masukan mengenai substansi kesetaraan gender, perlindungan hak perempuan, pemenuhan hak anak, dan perlindungan khusus anak agar sesuai dengan kebutuhan dan tidak diskriminatif serta memberikan kemudahan dan perlakuan khusus terhadap perempuan dan anak.

“Dukungan dari Forum PUSPA yang berasal dari berbagai latar belakang keilmuan dan profesi untuk dapat membantu dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak tentunya sangat kami harapkan,” ungkapnya.

Lanjutnya, sinergi baik yang dibangun semata-mata agar dampak yang akan di rasakan oleh masyarakat luas, dan akan semakin masif pula khususnya untuk perempuan dan anak di Kota Banjarbaru.

“Mari bersama-sama kita satukan semangat pergerakan dalam mengatasi permasalahan, mengedukasi dan mendampingi serta mengadvokasi berbagai problema seputar perempuan dan anak. Diharapkan para pengurus yang baru dapat bekerja maksimal, segera menyusun rencana dan program kerja ke depan,” tutupnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *