Pekerjaan Pemasangan Pneumatic Air Valve Selesai, Distribusi Air PDAM Mulai Lancar

Waktu Baca : 2 menit
PENGERJAAN DILAPANGAN – Para pekerja PDAM Intan Banjar, mengerjakan perbaikan pipa dilapangan.


Banjarbaruklik
– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, baru saja merampungkan pekerjaan pemasangan Pneumatic Air Valve diameter 400 milimeter. Untuk jalur distribusi utama off taker Muslimin – Pinus.

Dengan rampungnya pekerjaan ini, masyarakat pelanggan PDAM di Kota Banjarbaru, yang berada di daerah distribusi terdampak. Kembali bisa menggunakan pelayanan air sebagaimana mestinya.

Read More

Hal ini disampaikan langsung oleh, Humas PDAM Intan Banjar Untung Hartaniansyah kepada Banjarbaruklik.com, Kamis (24/10) pagi.

” Saat ini pekerjaan dilapangan sudah selesai. Pelayanan air juga sudah mulai jalan. Saat ini tinggal normalisasi tekanan di jaringan distribusi saja,” ungkapnya.

Sebelumnya, PDAM Intan Banjar juga telah mengeluarkan pengumuman. Terkait pekerjaan pemasangan Pneumatic Air Valve diameter 400 milimeter. Untuk jalur distribusi utama off taker Muslimin – Pinus. Dimana merupakan pekerjaan dari BPAM Banjarbakula ini.

Sebelumnya, estimasi pengerjaan dilakukan selama satu hari pada Rabu (23/10) kemarin. Dengan daerah pelayanan yang terdampak, mulai dari Wilayah Trikora, Cempaka, Sungai Ulu, Sungai Besar dan sekitarnya.

Jika ada masyarakat yang ingin bertanya dan menyampaikan keluhannya bisa langsung menghubungi Call Center PDAM Intan Banjar. Di nomor 0511 477 2061 atau 0511 478 2004. Atau masyarakat ingin memesan mobil tangki air bisa menghubungi Mirza di nomor 0852 4848 7444.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.