Pegawai RSDI Banjarbaru Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Mandi, Diduga Korban Curas

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Mengenaskan, pria pegawai di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru Rondy Irama (26) ditemukan bersimbah darah di dalam sebuah kamar mandi di Jalan Abadi III, Komplek Sejahtera IV RT 06 RW 07 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Selasa (3/8/2021).

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung melalui Kanit Reskrim AKP Slamet mengungkapkan diduga korban ditusuk dengan senjata tajam oleh seseorang yang tidak dikenal, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dengan mengalami beberapa luka tusuk dibagian tubuh.

Read More

Menurut keterangan para saksi posisi korban ditemukan berada dalam kamar mandi, kemudian korban langsung dibawa RSDI Kota Banjarbaru.

“Setelah korban tiba di RSDI Kota Banjarbaru dan setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara untuk motif diduga curas karena ada barang korban yang hilang. “Diduga barang korban yang hilang berupa Laptop dan Handphone, untuk pelaku masih kita selidiki,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *