Pedagang Sayur Temukan Pelanggannya Tak Bernyawa di Rumah Bedakan

  • Whatsapp
Pedagang Sayur Temukan Pelanggannya Tak Bernyawa di Rumah Bedakan
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pedagang sayur dapati pelanggannya Maria (42) sudah tidak bernyawa di rumah bedakan Jalan Kasturi 2 RT 26 RW 04, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Rabu (4/8/2021).

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kanit Reskrim AKP Slamet mengungkapkan bermula dari penjual sayur langganan korban yang rutin mengirim sayur ke rumah bedakan korban.

Read More

“Saksi Riski mengecek ke rumah bedakan korban yang kebetulan rumah bedakan korban tidak terkunci,” ucapnya.

Setelah mengetahui tersebut, Riski langsung mengabarkan kejadian tersebut ke Sulastri yang merupakan pemilik rumah bedakan dan juga warga sekitar.

“Kemudian warga sekitar mengabarkan kejadian tersebut kepada Polres Banjarbaru melalui Aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru,” tambahnya.

Ketika Polsek Banjarbaru Barat datang ke TKP, korban dalam keadaan tidak sadar diri di lantai dan disimpulkan telah meninggal dunia dengan luka busuk di sepertiga bagian tubuh karena riwayat penyakit diabetes yang dideritannya selama bertahun-tahun.

“Saat dilakukan olah TKP lanjutan oleh unit identifikasi Satreskrim Polres Banjarbaru disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan penyebab kematian korban akibat diabetes yang dideritannya selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Kemudian pihak keluarga membawa jenazah korban ke rumah mantan mertuanya di Jalan Golf Rt 010 Rw Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru untuk dilakukan proses pemakaman.

“Korban tinggal sendirian di rumah bedakan tersebut selama bertahun tahun dan merawat penyakit diabetes sendiri,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *