PDAM Siap Proses Lelang Tahap Dua, Perpipaan Menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN – Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik. 

Banjarbaruklik – Proyek Pengembangan jaringan perpipaan PDAM Intan Banjar Tahap Satu, menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, akhirnya rampung akhir Desember 2019 ini.

Total jaringan perpipaan PDAM Intan Banjar peningkatan pelayanan, menuju Bandara yang sudah dipasang dalam tahap satu ini, totalnya 6.460 meter. Dimana sebelumnya telah menghabiskan dana penyertaan modal, dari Pemko Banjarbaru sebesar Rp 35 Miliar.

Read More

Rencananya, usai rampung pengerjaan perpipaan PDAM ke Bandara Syamsudin Noor tahap satu ini. Rencananya PDAM Intan Banjar, akan kembali mengerjakan jaringan perpipaan PDAM ke Bandara Syamsudin Noor Tahap Dua.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar.

 “Jaringan Perpipaan ke Bandara Tahap Satu sepanjang 6.460 Meter lelah rampung. Pengerjaan tahap dua Insha Allah, bulan Januari sudah bisa lelang. Sisanya jaringan pipa PDAM di pengerjaan Tahap Dua ini, sepanjang 10. 630 meter,” terangnya kepada Banjarbaruklik, Jumat (27/12) sore kemarin.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah melakukan pembenahan jangkauan jaringan perpipaan PDAM. Untuk Kota Banjarbaru, selain disekitaran Bandara Syamsudin Noor. Pihaknya juga membenahi jaringan perpipaan di Peramuan Landasan Ulin Timur.

“Untuk Kabupaten Banjar, Kami telah bekerjasama dengan Dinas PUPR Kabupaten Banjar. Membenahi perpipaan di Jalan A Yani dan daerah Tambak Sirang,” jelasnya.

Syaiful juga berharap, peran serta masyarakat dan semua pihak. Jika ada kebocoran pipa PDAM Intan Banjar. Bisa melaporkanya langsung ke kantor PDAM Intan Banjar. Atau melalui nomor telepon
Kantor Pusat melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.