PDAM Intan Banjar Permudah Pelanggan untuk Dapatkan Pelayanan

PDAM Intan Banjar Permudah Pelanggan untuk Dapatkan Pelayanan
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – PDAM Intan Banjar terus lakukan inovasi, terutama dalam hal memberikan kemudahan dalam melayani pelanggan, hal ini sejalan dengan kerjasama PDAM dengan beberapa sektor perbankan dan E-Commerce,

PDAM Intan Banjar sudah bekerjasama dengan sejumlah perbankan dan juga beberapa payment baik itu offline maupun online seperti BukaLapak, Tokopedia dan lainnya.

Read More

Selain itu,  ada juga beberapa keuntungan yang diberikan PDAM Intan Banjar bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu, yakni tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya.

Sebanyak 20 pelanggan yang beruntung akan digratiskan pembayaran tagihan air di bulan berikutnya.

“Program ini setiap bulannya kita undi. Pelanggan yang beruntung biasanya kita hubungi” ujar Kasubag Penagihan Yadi.

PDAM juga memfasilitasi bagi warga yang kerap bepergian ke luar daerah dalam jangka waktu yang lama, sehingga tidak sempat membayar tagihan leding.

Program ini dinamakan program deposit satu tahun. Keuntungan program ini, pelanggan akan mendapatkan gratis pembayaran satu bulan. Hal ini juga mengantisipasi agar pelanggan tidak kena denda karena terlambat membayar tagihan.

“Diambil rata-rata satu bulan, dijumlahkah 12 bulan atau satu tahun. Nantinya akan digratiskan pembayaran satu bulan,” pungkasnya.

PDAM Intan Banjar juga mengintenskan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru dan Martapura. Peranan kejaksaan ini sebagai pendamping untuk penagihan piutang pelanggan yang menunggak.(abi)

PDAM Intan Banjar Permudah Pelanggan untuk Dapatkan Pelayanan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *