PDAM Intan Banjar Makan Bersama Puluhan Wartawan, Guna Jalin Silaturahmi

Waktu Baca : 2 menit
SILATURAHMI – Dirut PDAM Intan Banjar, Saiful Anwar dan Kabag SDM, M Azwar bersilaturahmi dengan puluhan wartawan, Jumat (27/12) siang.

Banjarbaruklik – Dalam menjalin silaturahmi dengan Awak media di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, gelar makan bersama di Lesehan Mega Pinus Kota Banjarbaru, Jumat (27/12) siang.

Read More

Pada silaturahmi ini dihadiri kurang lebih 45 wartawan dari media, baik cetak, elektronik maupun media online. Hadir  secara langsung Dirut PDAM Intan Banjar, Saiful Anwar dan Kabag SDM, M Azwar.

“Pertemuan kali ini untuk mempererat silaturahmi dengan para kawan-kawan awak media di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” ungkap Dirut PDAM Intan Banjar, Saiful Anwar kepada Banjarbaruklik.

Dia menilai selama ini, kawan-kawan wartawan dilapangan yang telah ikut berperan. Dalam menyampaikan pembangunan dan pelayanan PDAM Intan Banjar dalam pemberitaan selama 2019 ini.

“Semoga kedepan hubungan yang telah terjalin baik ini bisa terus dibina. Selain itu kawan-kawan juga terus bisa memberitakan hal-hal yang dilakukan PDAM,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, semoga kerjasama yang telah berjalan ini semakin baik. Pihaknya juga menunggu saran dan kritik dari kawan-kawan wartawan. Sebagai kontrol dan untuk perkembangan PDAM Intan Banjar.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.