PDAM Intan Banjar Lakukan Pengurasan Reservoir, Ini Wilayah Terdampak

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
PENGURASAN RESERVOIR – Petugas PDAM melakukan pengurasan reaervoir.

Banjarbaruklik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar berencana akan melakukan pengurasan bak penampungan air (reservoir) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pinus Jalan Mentaos Kota Banjarbaru.

Pengurasan reservoir ini akan dilakukan pada Sabtu (11/4) nanti. Pengerjaan diprediksi memakan waktu 12 jam.

Read More

Hal ini disampaikan Kabag SDM PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah.

“Pengurasan ini berdampak pada penghentian pendistribusian air kepada pelanggan PDAM Intan Banjar,” terangnya kepada Poros Kapimantan, Rabu (8/4) kemarin.

Wilayah terdampak lantaran pengurasan ini seperti Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan, Guntung Payung, Guntung Manggis dan sekitarnya.

Selain itu juga di wilayah Martapura Kota, Martapura Barat, Martapura Timur, Karang Intan dan sekitarnya.

“Kepada pelanggan diimbau untuk menampung air untuk keperluan sehari-hari, selama proses pengurasan air ini. Pengembalian tekanan air ke pelanggan menyesuaikan kondisi di lapangan,” terangnya.

PDAM Intan Banjar juga memberikan ruang komunikasi, bagi masyarakat dan pelanggan yang ingin menanyakan informasi lebih lanjut.

Masyarakat dapat menghubungi PDAM Intan Banjar Kantor Pusat melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004. Serta bisa melakukan pemesanan mobil tangki, dengan mengubungi nomor 0511-4773201/ 0852 48487444. (Zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *