PDAM Intan Banjar Beri Promo Pemasangan Sambungan Baru Awal Tahun 2021

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Awal tahun 2021, PDAM Intan Banjar kembali adakan promo potongan harga pemasangan baru bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar yang ingin mendapatkan akses air minum.

Promo pemasangan sambungan baru berlaku mulai tanggal 13 s/d 30 Januari 2021. Promo pemasangan sambungan baru dilaksanakan dengan 2 (dua) pilihan yaitu secara cicilan atau cash, dengan ketentuan sebagai berikut :

– Biaya pemasangan sambungan baru untuk golongan sosial, rumah tangga dan niaga diameter pipa ½ inci secara cash hanya sebesar Rp. 1.200.000 dari biaya standar sebelumnya sebesar Rp. 1.509.750 dan dapat dicicil dengan Uang Muka sebesar RP. 300.000 dengan maksimal cicilan sampai dengan 4 (Empat) kali.

– Biaya pemasangan sambungan baru untuk golongan niaga menengah dengan pipa diameter ¾ inci dibayar cash tanpa cicilan sebesar Rp. 3.025.000 dari biaya standar sebelumnya sebesar Rp. 3.552.120

Biaya tersebut di atas belum termasuk biaya pendaftaran Rp 10 ribu, biaya materai dan biaya tambahan. Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar promo pemasangan sambungan langganan baru. Bisa mendatangi kantor-kantor PDAM Intan banjar terdekat. Jangan lupa bawa kartu identitas dan denah lokasi rumah untuk pendaftaran.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.