Pasarkan Produk UMKM, Pemkot Banjarbaru Gandeng PT Indomarco Prismatama

  • Whatsapp
Pasarkan Produk UMKM, Pemkot Banjarbaru Gandeng PT Indomarco Prismatama
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE audiensi dengan GM Indomaret Cabang Kalselteng di Ruang Tamu Wakil Walikota Banjarbaru, Selasa (19/10/2021).

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indomaret Cabang Kalselteng yang sudah datang untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Read More

“Tentunya dengan adanya toko ritel modern ini diharapkan bisa membantu UMKM kita dalam memasarkan produknya di ritel modern serta bisa mengembangkan UMKM di daerah, sehingga perekonomian usaha mikro juga bisa berjalan,” ucapnya.

 

Pasarkan Produk UMKM, Pemkot Banjarbaru Gandeng PT Indomarco Prismatama

Sementara itu, Branch Manager Indomaret Cabang Kalselteng Cristo menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya selain untuk silaturahmi juga akan membantu pengembangan UMKM. “Kita juga terus meningkatkan pengembangan produk UMKM yang sesuai dengan standar ritel modern,” tambahnya.

Dijelaskannya, ada sekitar 200 karyawan Indomaret merupakan warga Banjarbaru. Ia berharap Indomaret dapat terus bisa ikut berperan dalam pengembangan ekonomi di Banjarbaru dan mendapat masukan serta arahan dari Pemerintah Kota Banjarbaru terkait pengembangan usaha di Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan kali ini audiensi dihadiri oleh Branch Manager Indomaret Cabang Kalselteng Cristo, Deputy Branch Manager Indomaret Bambang P dan Adi A selaku Lic Manager Indomaret. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *