Para Admin Medsos Berdonasi dan Bantu Korban Banjir di Kalsel

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Beberapa admin media sosial (medsos) Tim Shalokal.com lakukan kegiatan bakti sosial (baksos) yang dan disambut antusias oleh korban banjir di beberapa titik di Kota Banjarbaru dan juga Tanah Laut.

Kali ini tim shalokal menyalurkan donasi yang dikumpulkan dari donatur dan netizen dari berbagai daerah. Banjir yang menerjang hampir seluruh daerah Kalimantan Selatan ini, masih memerlukan bantuan terutama logistik sembako, pakaian dalam, pakaian layak pakai, mpasi, susu, popok anak dan dewasa, pembalut wanita, obat-obatan, perahu karet dan lainnya. 

“Donasi yang terkumpul melalui tim media sosial shalokal ini berjumlah Rp 12. 675.621, yang mana hasil donasi itu telah dibelikan sembako, pembalut, popok bayi, roti, susu, dan kebutuhan lainnya, serta dari netizen banyak juga yang memberikan pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada korban banjir,”ujar nanang selaku ketua tim shalokal.com 

Penyerahan bantuan dari netizen shalokal di serahkan kepada ketua RT maupun ketua posko dilapangan dibeberapa titik parah terdampak banjir di Kota Banjarbaru seperti di Bangkal dan Liang Anggang serta Kabupaten Tanah Laut di wilayah Bati-bati. 

Nanang Tri Hadisaputra juga mengucapkan terimakasih kepada semua netizen yang  berdonasi dan mempercayakan kepadanya dan rekan-rekan admin medsos lainnya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Semoga Allah selalu memberikan rezeki yang melimpah dan berkah untuk netizen semua,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut juga didampingi salah satu Anggota DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari. “Banjir yang terjadi saat ini sangat parah, sehingga membutuhkan bantuan dari semua pihak untuk penanganan cepat dilapangannya, kita harus saling bahu membahu membantu penanganan musibah ini,” ucap Khalis. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *