Pandemi Tak Kunjung Usai, Dewan Ajak Gerakan Bantu Tetangga

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari
Anggota DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kondisi pandemi covid-19 yang sampai saat ini tak kunjung usai, telah menghancurkan perekonomian masyarakat terlebih dengan adanya keputusan pemerintah terkait PPKM.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari pada kesempatan ini mengajak masyarakat Banjarbaru untuk melakukan gerakan bantu tetangga.

Read More

Legislator PKS ini mengatakan Gerakan bantu tetangga ini sangat mudah sekali dilakukan oleh setiap masyarakat, dimana dirinya mengajak masyarakat untuk berbelanja di tetangga sekitar.

“Jika ada tetangga kita yang punya toko atau warung, saya mengajak kepada kita semua agar berbelanja kebutuhan di tetangganya, terutama yang memiliki toko atau warung,” serunya.

Aksi ini katanya bagian dari upaya untuk membantu tetangganya yang punya toko dan warung tersebut. “Begitu juga jika ada tetangga yang berjualan makanan, bisa kita memesan atau membeli makanan di tetangga tersebut.”

Dikatakan lagi oleh Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kota Banjarbaru ini, tujuan kampanye Gerakan bantu tetangga tersebut, sebagai upaya untuk menggairahkan perekonomian masyarakat Banjarbaru ditengah pandemi Covid-19 dan disaat pemberlakukan PPKM level 4 saat ini.

“Kita awali dengan membangkitkan perekonomian masyarakat Banjarbaru ditengah pandemi dengan tetangga kita sendiri. Kalau ini dirintis mulai dari hal yang kecil, maka lama-kelamaan perekonomian masyarakat di Banjarbaru bisa bangkit dan diharapkan bisa kembali pulih,” pungkasnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *