Pandemi Covid-19, Penjualan Kue via Online Bulan Ramadan di Banjarbaru Ramai Pesanan

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
BANYAK PESANAN – Ditengah Pandemi Covid-19, Penjualan Kue via Online banyak pesanan.

Banjarbaruklik – Berkah datangnya bulan suci Ramadan, beragam aktivitas ekonomi bermunculan. Salah satu yang sering ditemukan yaitu para penjual kuliner khas Banjar sebagai menu berbuka puasa bersama keluarga.

Meski kemunculan para pedagang takjil tidak seramai bulan Ramadhan tahun sebelumnya ditengah pandemi Corona saat ini. Namun pedagang tidak habis akal, sehingga menjual kue secara online.

Read More

Salah satunya Pedagang yang menjual kue bingka dan salad buah di Kota Banjarbaru, Nadya Aulia. Selama bulan Ramadan di tengah Pandemi Covid-19 secara online di media sosial pribadinya.

“Saya merasa sangat senang datangnya bulan suci Ramadan. Walaupun saat ini kondisinya wabah Virus Corona, tapi tetap bisa berjualan secara online. Jadi saya bisa tetap mematuhi aturan pemerintah untuk tetap dirumah saja,” ujarnya kepada Banjarbaruklik, Senin (4/5) siang.

Diakuinya, jenis kue tradisional yang sangat diminati pada bulan suci ini biasanya adalah bingka. Makanan ini dibuat berbahan dasar dari campuran telur, tepung, gula dan bahan tambahan lainnya. Jajanan ini biasanya disuguhkan dengan berbagai varian rasa seperti kentang, tapai, kelapa, dan telur.

“Dalam sehari saya bisa menjual rata-rata 30 loyang kue bingka dan 30 lebih salad buah. Keuntungannya berkisar antara Rp 200 ribu sampai Rp 250 ribu setiap harinya,” bebernya.

Nadya menawarkan order secara online dan menerima pesanan melalui akun Instagram pribadinya di @Nadyaseff. Bisa melalui nomor WhatsApp 0831 5570 5154. Serta bisa langsung datang kerumah produksi, di Gang Setia Abadi, Martapura dan Komplek Permata Asri Sungai Ulin, Banjarbaru.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *