Pandemi Covid-19, Dafam Tawarkan Paket Promo “7 Hari Lagi”

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN –  GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon memberi keterangan kepada Banjarbaruklik, Jumat (10/4) siang.

Banjarbaruklik – Siapa yang tidak kenal dengan hotel bintang empat yang terletak hanya 5 menit dari Pusat Kota Banjarbaru, ya Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Awal April dan saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menawarkan kamar dengan harga super murah. Namun tetap nyaman dan elegan yang terdiri Deluxe, Executive,  Executive Balcony, Executive Premium, Junior Suites, Royal Suites, dan Presedential Suites.

Read More

Semua kamar dilengkapi dengan TV LCD datar dengan saluran kabel, kartu kunci yang disensor, akses internet broadband dan wifi gratis, kontrol AC individual, dan berbagai fasilitas dan layanan lainnya.

“Bulan ini ada promo kamar yang menarik dengan nama promo ‘7 Hari Lagi’ dengan harga Rp3 juta. Sudah bisa menginap dikamar deluxe selama 7 hari dan sudah termasuk sarapaan untuk 2 orang. Serta gratis laundry per harinya,” ujar GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon kepada Banjarbaruklik, Jumat (10/4) siang.

Roy menjelaskan, selain promo kamar juga ada promo jasa seperti cuci karpet, service AC, makanan online. Dengan nama layanan promo 7 Hari Lagi.

“Harga untuk promo cuci karpet yaitu Rp19 ribu per meter persegi untuk karpet biasa dan Rp10 ribu per meter persegi, untuk sajadah, karpet musala dan masjid,” terangnya.

Selain itu, untuk service AC harga mulai dari Rp60 ribu per unit dan untuk food delivery online harga mulai dari Rp31 ribu.

Perlu diketahui Hotel ini hanya 20 menit ke Bandara Syamsuddin Noor. Serta berada dua diatas Q Mall Banjarbaru. Menjadikan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru cocok, untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. (adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *