Pandemi Corona di Banjarbaru, Nadjmi-Jaya Sepakat Sumbangkan Gaji

Waktu Baca : 2 menit
SUMBANGKAN GAJI: Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan wakilnya H Darmawan Jaya Setiawan menyumbangkan gajinya untuk penanganan Covid-19. 

Banjarbaruklik – Pemkot Banjarbaru makin serius dalam penanganan Covid-19. Senin (6/4) pagi tadi, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan memanggil sejumlah SKPD terkait terutama di bidang kesehatan, ketahanan pangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Memang dari update data terbaru perkembangan Covid-19 yang ada di Kalimantan Selatan, Minggu (5/4) pukul 16.00 Wita terdapat 1 pasien positif berdomisili Banjarbaru. Hal ini pun diakui Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Read More

“Memang ada warga domisili Banjarbaru yang dinyatakan positif Covid-19. Tetapi dari data yang kami punya, orang bersangkutan terkena virus dari luar dan datang kesini. Sudah dapat informasi terkena virus, langsung dikarantina, jadi tidak sempat kontak langsung dengan lingkungan,” ujarnya.

Menariknya di akhir rapat Nadjmi bersama wakilnya Jaya menyampaikan bahwa ada pembahasan tentang kesiapan ASN untuk ikut peduli dalam menangani persoalan Covid-19.

Nadjmi menjelaskan bentuk Kepedulian ASN Kota Banjarbaru terhitung dari bulan ini untuk menyisihkan sebagian tunjangan pegawai untuk membantu warga. Sifatnya masih himbauan, tetapi sudah ada dibahas nominal angka-angkanya.

“Kami pribadi bersama pak Wawali pak Jaya menyerahkan seluruh gaji kami dari bulan ini hingga pandemi Covid-19 selesai. Kami sumbangkan untuk gerakan itu,” tegasnya. (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *