Paman Birin Terima Penghargaan Pemimpin Peduli Seni dan Budaya

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin terima penghargaan Pemimpin Peduli Seni dan Budaya dari Komunitas Media Baret78.

Penghargaan ini diraih atas dedikasi dan perhatian yang tinggi dari Paman Birin dalam memajukan seni dan budaya di banua.

Read More

Penghargaan diserahkan Presiden Komunitas Baret78 Fathurrahman kepada Paman Birin di sela pembukaan Jurnalis Camp di Tahura Sultan Adam, Kabupaten Banjar, Sabtu (10/3) pagi.

Paman Birin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Saya menyampaikan terima kasih, atas penghargaan yang diberikan.
semoga penghargaan ini dapat menjadi semangat bagi saya pribadi, untuk terus berbuat yang terbaik bagi banua, dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kalimantan Selatan,” katanya.

Paman Birin berharap, para jurnalis, dapat bersama-sama meningkatkan kemampuan literasi media bagi masyarakat dan generasi muda.
sehingga, apa yang dilakukan, tidak hanya sebatas memberi informasi atau hiburan, tetapi juga mengandung unsur edukasi bagi masyarakat, sehingga apa yang dilakukan memiliki manfaat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Sayyid Maulana Ahmad, mengatakan, penghargaan diberikan karena Paman Birin memberikan dukungan penuh terhadap seni dan budaya di banua.

“Beliau sangat peduli terhadap seni dan budaya, beliau juga menginisiasi pembuatan film perang banjar untuk edukasi,” katanya.

Sebagaimana diketahui, jurnalis camp kembali digelar ketiga kalinya untuk mengedukasi ilmu dasar jurnalistik.
Adapun peserta terdiri dari siswa, komunitas, mahasiswa yang berjumlah 30 orang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *