Paman Birin Review Pesan Airlangga Hartarto: Golkar Harus Solid dan Pro Rakyat

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ketua Dewam Pimpinan Daerah DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menghadiri silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Rabu (18/5/2022) sore.

Silaturahmi dan halalbihalal ini yang juga dihadiri oleh seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia itu, juga hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Agung Laksono, tokoh senior Partai Golkar.

Read More

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan kegiatan silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar.

Masih dalam suasana Idul Fitri, Paman Birin, sapaan akrab H Sahbirin Noor pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. “Kami atas nama DPD Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih atas silahturahmi ini. Kegiatan ini semakin memperkuat sinergitas pengurus pusat dan daerah sesuai visi dan misi Partai Golkar,” kata Paman Birin, dalam siaran persnya.

Selain itu, kata Paman Birin acara ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar partai Golkar. Paman Birin berharap partai Golkar untuk tetap menjaga kekompakan dan soliditas sekaligus menjaga nama baik partai agar bisa berjaya dalam Pemilu 2024 mendatang.

Gubernur Kalsel itu juga mereview pesan penting Airlangga Hartarto yaitu Golkar harus solid dan selalu pro rakyat. Sementara itu, Airlangga Hartarto mengingatkan kepada semua kader Partai Golkar agar program-program yang bermanfaat bagi rakyat harus terus dilanjutkan, baik dari sisi kesehatan maupun pemulihan ekonomi masyarakat.

Selain Paman Birin, dari DPD Partai Golkar Kalsel hadir juga H Supian HK, Sekretaris Golkar Kalsel.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.