Paman Birin Lepas Mudik Gratis, Selamat Berbahagia Bertemu Sanak Keluarga

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melepas 55 armada mudik gratis yang disediakan oleh pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, dengan tema Mudik Gratis Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Paman Birin dan Acil Odah ini dilaksanakan di Terminal KM 6 Banjarmasin, Sabtu (6/4) pagi.

Paman Birin berpesan, agar semua pemudik dan terutama driver dapat berhati-hati selama perjalanan, atau menjaga kecepatannya agar menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Read More

“Bila mengantuk sopir silahkan beristirahat, saling mengingatkan ya. Kalau sopir mengantuk diingatkan agar istirahat saja. Selamat berbahagia bisa bertemu sanak saudara di Kampung halaman,” kata Paman Birin.

Sementara itu, Kepala Dishub Kalsel Kalsel Fitri Hernadi, mengatakan, kuota 1.000 pemudik terpenuhi, dimana saat pendaftaran dibuka selama 4 jam saja, sudah ratusan orang yang mendaftar.

“Hari ini ada 200 lebih yang berangkat lewat terminal KM 6, paling banyak tujuan Kotabaru. Tanggal 7 besok ada lagi yang berangkat. Kemudian, untuk driver sudah kita cek kesehatannya dan kita lakukan juga tes urine,” jelasnya.

Layanan mudik 1.000 orang pemudik akan berangkat tanggal 6 dan 7, dengan tujuan Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, Tabalong, Tanah Bumbu hingga kabupaten Kotabaru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *