Paman Birin Dorong PT Bangun Banua Kembangkan Usahanya

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Jajaran Perseroan Terbatas (PT) Bangun Banua Kalimantan Selatan menyelanggarakan buka puasa bersama, Jumat (05/04/2024) di Banjarmasin.

Acara turut dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Muhammad Amin dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK.

Read More

Gubernur ujar Muhammad Amin, menyampaikan apresiasi atas kemitraan yang terjalin dengan Pemprov Kalsel selama ini.

Begitu juga dengan kontribusi yang cukup besar dalam membantu kemajuan pembangunan di Kalsel selama ini.

“Pak gubernur berharap harap kedepannya PT Bangun Banua ini lebih berkembang lagi,” ujar Amin.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bangun Banua, Bayu Budjang mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menjamin kerja sama dengan Pemprov Kalsel maupun pihak lainnya.

Kedepannya, PT Bangun Banua akan terus mengembangkan usaha-usaha yang sudah ada, sehingga bisa berkontribusi terhadap pendapatan daerah dan pembangunan di Kalsel.

Sebagai informasi, PT Bangun Banua Kalsel sebelumnya berupa Perusahaan Daerah (PD) dengan nama PD Bangun Banua Kalimantan Selatan yang dibentuk dan berdiri berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan No. 07 Tahun 1986 tanggal 17 Juni 1986, dan merupakan penggabungan PD Tanah dan Bangunan, PD Pengangkutan Sungai dan Dok, serta Badan Pembina alat – alat besar.

Perusahan ini bergerak di bidang usaha pertambangan dan Elenergi, perhotelan, pertanahan, pertanian umum, perdagangan, industri dan jasa lainnya serta properti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *