Paman Birin Berharap Sinergitas Pemprov dan POMAD Makin Erat

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalsel melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan menghadiri syukuran HUT ke- 76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) tahun 2022 di Aula Gajah Mada Denpom VI/2 Banjarmasin, Rabu (22/06)

Paman Birin, sapaan Gubernur Kalsel dalam sambutannya yang dibacakan Sulkan berharap, momentum HUT ini membuat POMAD semakin solid, kuat dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, dan menjadi POMAD yang responsif dan berintegritas.

Read More

Disebutkan, 76 tahun bukan perjalanan yang mudah, dalam rentang waktu itu tentu sudah banyak dedikasi yang diberikan kepada Indonesia, khususnya di Provinsi Kalsel.

“Terima kasih dan apresiasi saya kepada POMAD yang selama ini bekerja sama dalam berbagai kegiatan. Semoga sinergitas dan kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik,” kata Paman Birin.

Disampaikan, dalam waktu dekat, ada dua agenda besar yang akan dilaksanakan di Kalsel yakni peringatan hari jadinya yang jatuh pada tanggal 14 Agustus nanti dan MTQ nasional ke XXIX bulan Oktober mendatang yang mengundang Presiden RI, Ir Joko Widodo.

“Kami minta dukungan untuk kelancaran kegiatan,” terang Paman Birin.

Pada kesempatan itu, Dandenpom VI/2 Banjarmasin, Letkol Cpm Dicki Darmawan mengatakan, peringatan HUT ke -76 POMAD tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian santunan, donor darah, membantu perbaikan rumah masyarakat kurang mampu, hingga ziarah ke makam pahlawan di Banjarbaru, dan sebagainya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.