Paman Birin Apresiasi Kegiatan Kepedulian Amanah Group

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Amanah Group kembali menjamu masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya berbuka puasa bersama bertepatan 10 Ramadhan 1444 hijriah di kediaman H Imam Abror di Banjarmasin pada Sabtu (1/4).

Kegiatan tahunan Amanah Group ini disertai dengan penyerahan bantuan ke sejumlah pihak yang berada di beberapa kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

Read More

Turut hadir para ulama dan habaib, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekdaprov Roy Rizali Anwar, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Danrem 101 Antasari Brigadir Jenderal TNI Rudi Puruwito.

Selain itu juga hadir mantan Kapolri Badrodin Haiti, Gubernur Kalsel periode 2005-2015, H Rudy Ariffin, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov dan Pemko Banjarmasin.

Acara bertema “Tingkatkan syukur, raih ridhonya untuk bangkit terus maju bersama Amanah Group” ini menghadirkan Ustad Wijayanto dari Jakarta, sebagai pemberi tausai sebelum berbukan puasa.

Sebelumnya, 4.300 paket community development (comdev) untuk masyarakat di Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Barito Kuala dan Tanah Laut, diserahkan secara simbolis oleh owner PT Amanah Group Imam Abror didampingi istri Hj Sunarti Abror kepada masing-masingnya perwakilan warga penerima.

Masih didampingi Sekdaprov Roy, Imam Abror juga menyerahkan zakat maal untuk pengurusa mesjid yang tersebar di Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut dan Batola, kemudian 1000 santunan untuk 34 panti asuhan di sejumlah lokasi.

Gubernur dalam sambutannya yang disampaikan Sekdaprov Roy, mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan PT Amanah Group ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang memerlukan bantuan atau uluran tangan.

Dikatakan, bagi mereka yang diberi rezekinya lebih, sepatutnya berbagi dengan yang lain, khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

Tak lupa Paman Birin juga minta dukungan dan doa ulama serta masyarakat Kalsel agar tetap bisa memimpin di Provinsi Kalsel ini.

Sementara itu, Ustad Wijayanto dengan tampilan khasnya, menyampaikan tausiah seputar keutamaan orang yang menghadiri majelis ilmu, rezeki yang berkah akan membawa ketenangan jiwa.

Doa buka puasa bersama dipimpin Guru Jaro atau Ustaz H Ahmad Sanusi dan acara dihadiri akhiri dengan buka puasa bersama lalu shalat magrib berjamaah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *