Pakai Helm Covid-19, Satlantas Banjarbaru Sosialisasi Keselamatan di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
UNIK – Anggota Satlantas Polres Banjarbaru melakukan sosialisasi dan imbauan. Uniknya selain menggunakan spanduk, juga menggunakan helm mirip Virus Corona.

Banjarbaruklik – Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru melakukan sosialisasi di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Uniknya selain menggunakan spanduk dan pamflet, anggota Satlanta juga menggunakan helm bentuk Virus Corona (Covid-19).

Sosialisasi ini terkait pemberlakuan Operasi Keselamatan Intan 2020 selama 14 hari kedepan, terhitung sejak Senin (6/4) kemarin.

Read More

Sosialisasi dan imbauan Satlantas ini dilakukan mulai dari Simpang empat Kota Banjarbaru, kepada masyarakat tentang Penanganan Penyebaran Covid – 19.

“Operasi Keselamatan Intan 2020 ini dilaksanakan sejak tanggal 6 April 2020 sampai dengan tanggal 19 April 2020 nanti,” ujar Kasatlantas Polres Banjarbaru, AKP Apriyansa Sinatra.

Dia menjelaskan, Operasi Keselamatan Intan 2020 Polres Banjarbaru ini, selain mengimbau agar masyarakat taat dalam berlalulintas. Juga merupakan operasi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami akan melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan,agar selalu taat dalam berlalulintas,” terangnya.

Kasat juga mengimbau, di tengah pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat untuk tetap berada dirumah saja. Apabila memang ada keperluan mendesak yang mengharuskan keluar rumah, gunakan masker dan jaga jarak aman guna cegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini tentu merupakan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid – 19,” tutupnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *