Pagi Salat Istisqa, Siangnya Banjarbaru Diguyur Hujan

Waktu Baca : 2 menit
Direksi, manajamen dan karyawan/ti Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar menggelar salat Istisqa, Kamis (26/9)

Banjarbaruklik – Direksi, manajamen dan karyawan/ti Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, Kamis (26/9) pagi tadi melaksanakan Salat Istisqa di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pinus II Kelurahan Mentaos Banjarbaru.

Salat Istisqo ini dipimpin ustaz H Zubaidi Lc, Tokoh Agama di Kabupaten Banjar.
Diungkapkan Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar SAP MAP, kemarau yang cukup panjang dan kabut asap yang melanda di Banua harus kita sikapi bersama. Selain berusaha, kita juga harus berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar terhindar dari segala bencana.
“Kita sama-sama berdoa untuk diturunkan hujan yang barokah dan terhindar dari segala bencana,” ujarnya didampingi Kabag Humas PDAM Intan Banjar M Azwar.

Read More

Salat Istisqo di IPA II Pinus ini diikuti kurang lebih 50 jemaah. Mulai dari Direktur Utama, Kepala Cabang dan Bagian, karyawan PDAM dan juga koperasi.

“Mudah-mudahan segala doa yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT,” ujar Syaiful yang diaminkan seluruh karyawannya.

Siang tadi sekitar pukul 14.30 Wita Banjarbaru dan sejumlah daerah lainnya diguyur hujan dengan intensitas beragam. Awalnya gerimis, kemudian tiba tiba hujan lebat.

Turunnya hujan ini pun mendapatkan respon positif dari warga.  “Alhamdulillah, hujan berkah. Semoga kabut asap cepat hilang,” ujar Nisa, warga Guntung Manggis Banjarbaru update status di akun Whatsapp-nya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.