Ovie : Pers Berperan Penting untuk Pembangunan Banjarbaru

  • Whatsapp
Ovie Pers Berperan Penting untuk Pembangunan Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono bersilaturahmi bersama insan pers di salah satu rumah makan di Jalan Palam Raya, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kamis, (8/4/2021).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Banjarbaru menyampaikan capain yang telah diupayakan hingga hari ini.

Read More

“Kita dapat berbagi informasi. Kami bisa menginformasikan apa yang kami kerjakan di Kota Banjarbaru yang tercinta ini,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin.

Ovie sapaan akrabnya juga menyampaikan mengenai program yang sebelumnya sudah diajukan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga. Yakni pembangunan stadion atau pusat olahraga. Ia berharap dalam tahun ini dapat direalisasikan.

Kemudian, Ovie juga menyampaikan rencana pembangunan embung di Kelurahan Palam, serta program kerjasama dengan Kementerian.

Para insan pers turut mengapresiasi agenda yang diadakan ini. Terlebih dengan adanya silaturahmi bersama para media, penyampaian program, misi dan visi dari Pemerintah Kota Banjarbaru dapat disebarluaskan.

“Wartawan berperan penting untuk pembangunan Banjarbaru. Intinya kita semua ingin kota menjadi lebih baik,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *