Optimisme Ketua DPRD Banjarbaru Terhadap Tiga Raperda Baru

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, menyampaikan optimisme terhadap tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang baru saja diparipurnakan. Ketiga Raperda tersebut mencakup sistem drainase, kesehatan daerah, dan pemanfaatan teknologi informasi dalam pelaporan pajak daerah.

“Ketiga Raperda ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan publik dan memudahkan proses administrasi melalui teknologi informasi,” ujar Fadliansyah. Raperda Kesehatan bertujuan untuk meningkatkan standar layanan kesehatan di Kota Banjarbaru, sementara Raperda Drainase ditujukan untuk mitigasi banjir, yang merupakan masalah krusial di daerah ini. Raperda Teknologi Informasi diharapkan dapat mempermudah pelaporan pajak secara online dan mengurangi kesalahan dalam pelaporan.

Read More

Langkah selanjutnya adalah pembahasan lebih lanjut oleh panitia khusus DPRD bersama tim perda dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Pembahasan ini akan memastikan bahwa setiap aspek dari Raperda tersebut dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat dan efektivitas pelaksanaannya di lapangan.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *