Nurkhalis Apresiasi Tindak Tegas Pemkot pada Pelaku Usaha yang Nakal saat PPKM

Nurkhalis Apresiasi Tindak Tegas Pemkot pada Pelaku Usaha yang Nakal saat PPKM
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru mengapresiasi tindak tegas yang dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru kepada pelaku usaha yang melanggar aturan ketika PPKM diberlakukan.

Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengungkapkan, terkait sanksi yang diberikan Pemkot Banjarbaru terhadap pelaku usaha yang melanggar aturan PPKM Mikro waktu lalu, menurutnya hal tersebut langkah yang tepat.

Read More

“DPRD sangat mendukung tindakan tegas yang dilakukan Pemkot, memang harus diberi tindakan tegas sehingga ada efek jera bagi para pelaku usaha yang melanggar,” tegasnya.

Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan rapat evaluasi terkait berakhirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kota Banjarbaru.

Disampaikannya, sampai saat ini DPRD belum melakukan rapat lanjutan terhadap evaluasi PPKM mikro, sehingga mungkin dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengusulkan kepada pimpinan untuk melakukan evaluasi terhadap PPKM mikro yang sudah dilakukan Pemkot.

Jika dalam rapat memutuskan untuk melanjutkan PPKM mikro, DPRD Banjarbaru berharap RT dan RW dilibatkan dalam hal ini

“Kalau pemerintah melibatkan RT, RW harapan kita disetiap kampung-kampung, komplek, dapat dipantau, RT atau RW bisa mengontrol warganya,” tambahnya.

Menurutnya dengan melibatkan RT, RW tentunya pelaksanaan PPKM dengan tujuan menekan angka Covid-19 di Kota Banjarbaru akan mendapatkan hasil yang maksimal. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *