Nurkhalis Anshari Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota ke PAN Banjarbaru

Nurkhalis Anshari serahkan formulir ke DPD PAN Banjarbaru. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Nurkhalis Anshari secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon wali kota ke Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru, Minggu (26/5/2024). Penyerahan ini sejalan dengan potensi terbentuknya koalisi di tingkat provinsi.

“Tentunya tetap memerhatikan koordinasi dan komunikasi antar mitra koalisi. Ini jadi faktor penentu, karena politik sangat dinamis, waktu pendaftaran juga berlangsung hingga Agustus,” ujar Khalis.

Read More

Lebih lanjut, Khalis mengungkapkan bahwa langkah ini juga didasarkan pada hasil survei yang ada. Survei tersebut akan menilai popularitas, elektabilitas, dan kapasitas calon.

Berdasarkan hasil survei tersebut, akan ditentukan siapa yang akan menjadi pasangan Khalis dalam Pilwali Banjarbaru.

“Ada beberapa faktor dan strategi khusus yang kita siapkan dalam memenangkan Pilwali Banjarbaru. Hingga saat ini, kita terus menjalin komunikasi intens dengan seluruh bakal calon wali kota yang ada,” jelas Khalis.

Sebelumnya, Khalis juga telah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke beberapa partai politik lainnya, termasuk Nasdem, PKS, dan PKB Banjarbaru.

Dengan langkah ini, Khalis menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai wali kota Banjarbaru dan berupaya membangun koalisi yang kuat untuk menghadapi Pilwali mendatang.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *