Neni Serap Aspirasi : Manula di Banjarbaru Merindukan Dukungan Penuh dari Pemko

Reses anggota DPRD Banjarbaru, Neni Hendriyawati. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, Neni Hendriyawati, menyoroti kebutuhan perhatian yang tinggi bagi para Manula di Kota Banjarbaru yang, menurutnya, masih kurang mendapatkan dukungan dari Pemko Banjarbaru.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Neni pada Senin (20/11/2023) setelah melaksanakan reses bersama warga di Perumahan Griya Ulin Permai Berlina Jaya, Jalan Asabri RT 01 RW 02, Kelurahan Landasan Ulin Timur Banjarbaru.

Read More

Neni mengungkapkan bahwa sebagian warga, hasil resesnya, mengeluhkan minimnya bantuan sosial yang diterima oleh para Manula. Menurutnya, bantuan sosial dari Dinas Sosial saat ini hanya diberikan kepada masyarakat yang dianggap tidak mampu, sementara para Manula dianggap terabaikan.

“Kami berharap Wali Kota yang terpilih dapat memberikan perhatian lebih terhadap permasalahan Manula yang saat ini masih kurang mendapatkan perhatian,” ujar Neni.

Neni juga menyoroti kurangnya respons dari Dinas Sosial terkait pendataan Manula yang sudah dilakukan oleh pihak RT dan kelurahan. Ia mempertanyakan apakah keterlambatan ini disebabkan oleh permasalahan dalam sistem pusat.

“Tentu, ini harus menjadi perhatian serius, dan saya berkomitmen untuk membantu para Manula di wilayah ini setiap bulannya semampu saya,” tambah Neni.

Selain permasalahan Manula, Neni juga mencatat keluhan masyarakat terkait permohonan pembuatan drainase di wilayah tersebut.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *