“Naura Series” Kolaborasi Donna Prive dan Cut Meyriska, Terinspirasi dari Filosofi Bunga

Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Perkembangan modest fashion di Indonesia terbilang kian meningkat dari tahun ke tahun. Terlebih lagi setelah masa pandemi industri modest fashion di Indonesia semakin mengembangkan sayap dengan berbagai inovasi dan tren modest yang selalu mengikuti perkembangan fashion saat ini.

Bahkan tak sedikit pihak yang melakukan kolaborasi untuk melahirkan suatu koleksi yang tentunya saling menginspirasi dan dapat memberikan tampilan terbaik untuk setiap penggunanya.

Read More

Donna Prive, Jenama Modest Fashion yang telah berinovasi untuk menghadirkan lini produk fashion casual dan luxury di setiap lini koleksinya selama tiga tahun belakangan ini, kembali meriahkan industri modest fashion di Indonesia dengan berkolaborasi bersama salah satu artis kenamaan Indonesia Cut Meyriska.

Koleksi kolaborasi tersebut diluncurkan pada acara Grand Launching Donna x Cut Meyriska yang diselenggarakan di InterContinental Hotels &
Resorts Jakarta (26/12023) lalu.

Muliani Alif Lakoreasa, Founder dari Donna Scarves dan Donna Prive membagikan kisah dibalik kolaborasinya bersama Cut Meyriska. Kata Muli, kolaborasi dilakukan karena adanya kesamaan misi dan tujuan bersama Cut. Mereka memiliki ketertarikan dan kesamaan style terkait fashion, terlebih di industri modest fashion.

“Cut merupakan orang yang sangat detail, sebelum melakukan kolaborasi kita sempat melakukan pertemuan dan riset bersama, mulai dari menentukan konsep, pemilihan bahan, warna sampai desain produk kita diskusikan bersama. Selain itu saya juga melihat sosok Cut yang memiliki citra yang positif, baik ke semua orang, dan sekaligus bisa menginspirasi wanita diluar sana,” jelas Muliani

Dalam acara Launching Donna x Cut Meyriska.
Dalam koleksi terbaru nya bersama Cut Meyriska, Muliani menjelaskan Naura Series ini mengambil konsep dari filosofi bunga yang membuat cantik dan kebahagiaan bagi sekitarnya.

“Naura itu dalam bahasa Arab artinya bunga yang cantik menebar aura positif. Saya berharap makna dan filosofi dari koleksi kolaborasi bersama Cut Meyriska ini bisa menjadi inspirasi perempuan agar dapat terus saling menginspirasi dan berjuang baik sebagai wanita karir ataupun seorang ibu,” lanjut Muli.

Disamping itu, Cut Meyriska yang saat ini menjadi partner kolaborasi dari Donna Prive juga membeberkan alasannya terkait kolaborasi tersebut.

“Kolaborasi ini tidak hanya terjadi dari satu pihak, tapi sebelum melakukan kerjasama dan kolaborasi saya sudah lebih dulu menyukai koleksi dari Donna Scarves dan Donna Prive. Design dan bahan yang digunakan dari brand Donna ini memiliki kualitas yang premium sehingga tidak hanya mementingkan model tapi juga kenyamanan saat digunakan di momen apapun. Tidak hanya itu setiap produksi dari koleksi Naura kita juga pastikan setiap detail produksinya di rumah jahit” ujar
Cut Meyriska.

Koleksi terbaru Naura Series, Donna x Cut Meyriska tersedia dengan berbagai pilihan warna, dimulai dari warna netral, hingga warna soft pastel yang menambah kesan elegan.

Memiliki beberapa pilihan model, mulai dari dress hingga atasan dengan desain dan cuttingan yang mewah koleksi Donna x Cut Meyriska juga dilengkapi scarf dengan motif dan warna senada, sehingga koleksi tersebut dapat dipadukan menjadi pilihan look formal maupun casual dan dapat digunakan di berbagai kegiatan.

“Happy sekali melihat teman-teman antusias dan mau membantu serta support koleksi kolaborasi Donna x Cut Meyriska, koleksi ini sudah mulai tersedia di offline store dan online store dari Donna Official Shop” tutup Cut Meyriska.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *