Nathan Tjoe-A-On Hapus Highlight Instagram, Fans Sepakbola Bertanya-tanya

Nathan Kini Membela SC Heerenveen.(Foto : jawapos.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Nathan Tjoe-A-On, pemain Timnas Indonesia, telah menghapus semua highlight di akun Instagram-nya. Langkah ini mengundang spekulasi dari para penggemar sepakbola yang menduga bahwa Nathan ingin menjaga privasinya. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak Senin (27/5) malam WIB.

Sebelumnya, highlight Instagram Nathan dipenuhi dengan momen-momen bersama keluarganya. Tidak hanya Nathan, ayahnya juga memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Langkah ini menambah spekulasi di kalangan fans bahwa privasi Nathan mungkin terganggu.

Read More

Akun Seasia Goal mengaitkan kejadian ini dengan fenomena ‘FOMO’ (Fear of Missing Out), di mana banyak penggemar baru yang terus-menerus ingin tahu tentang kehidupan pribadi Nathan, sehingga mengusik privasinya.

Nathan Tjoe-A-On, pemain keturunan Indonesia-Belanda berusia 22 tahun, memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Nathan resmi dinaturalisasi sebagai WNI pada 12 Maret 2024 dan telah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 serta bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Meski posisi aslinya adalah bek sayap kiri, Nathan juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Belakangan ini, ramai perbincangan di media sosial tentang pemain Timnas Indonesia yang menjadi idola para penggemar. Banyak yang berpesan agar para fans menghargai privasi pemain sehingga mereka bisa tetap fokus berprestasi di lapangan.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *