Rutin Bayar Tagihan Air, Guru Honorer Dapat Mesin Cuci

Waktu Baca : 2 menit
PENGHARGAAN: PDAM Intan Banjar memberikan penghargaan kepada pelanggan berupa mesin cuci.

Banjarbaruklik – Undian pelanggan PDAM Intan Banjar dalam rangka hari jadinya yang ke-32 tahun, telah digelar. Ada 25 pelanggan yang beruntung mendapatkan mesin cuci. Pelanggan yang mendapatkan hadiah mesin cuci ini sendiri merupakan pelanggan yang membayar tagihan rekening air tepat waktu.

Diungkapkan Plt Direktur Umum PDAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana, penghargaan ini diberikan kepada pelanggan aktif bayar. Pelanggan aktif bayar sendiri merupakan pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan rekening air tepat waktu yakni sebelum tanggal 10 setiap bulannya.

Read More

“Manajemen memberikan reward berupa mesin cuci ini dalam rangka Hari Jadi PDAM Intan Banjar ke-32 tahun,” ujar Anna yang juga selaku Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar.

Salah satu pelanggan yang beruntung yakni H Normakiah. Saat ini pelanggan setia PDAM Intan Banjar sejak 1980an itu, tinggal bersama sang anak Mahdi di Jl Gedang Martapura Kabupaten Banjar. Diakui Mahdi, ia memang rutin membayar tagihan rekening setiap awal bulan.

“Kita kan makai air duluan, baru bayar. Artinya kan kita ngutang. Namanya hutang harus segera dibayarkan,” ujar honorer di SMP 2 Pesayangan Martapura tersebut.

Diungkapkan Mahdi, sejak memasang PDAM Intan Banjar yang kala itu hanya Rp25 ribu, ia rutin membayar tagihan air setiap awal bulan. Ia sendiri tak mengetahui tentang adanya denda keterlambatan, lantaran memang selalu bayar tepat waktu. “Pokoknya gajihan langsung dibayarkan. Tidak boleh menunda-nunda,” ucapnya.

Reward pelanggan PDAM Intan Banjar ini diakuinya sangat bermanfaat. Tentunya akan memotivasi pelanggan lainnya, terutama yang sering menunda-nunda pembayaran tagihan rekening air. “Penghargaan ini bagus untuk menyemangati pelanggan. Semoga ada terus setiap tahunnya,” ucapnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *