Musrenbang RKPD Banjarbaru 2024, Ini Targetnya

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Sebagai salah satu rangkaian dalam tahapan pembangunan daerah tahun 2024 maka Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Banjarbaru (BAPPEDA) mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Banjarbaru tahun 2024.

Dalam forum musyawarah tersebut pemerintah Kota Banjarbaru bersama seluruh pemangku kepentingan akan menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) yang memuat prioritas tema pembangunan Kota Banjarbaru sebagai arah kebijakan pembangunan pada tahun 2024.

Read More

Adapun beberapa indikator yang menjadi target pembahasan adalah pertumbuhan ekonomi, indeks pembangunan manusia, kemiskinan dan keaktifan. Dengan tema Pemantapan infrastruktur dan ruang sosial untuk mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif dan berkelanjutan dalam kerangka Ibu Kota Provinsi.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap agar seluruh pemangku kepentingan, elemen masyarakat, dan pemerintah Provinsi Kalsel dapat saling mendukung untuk pembangunan Kota Banjarbaru yang kini telah menjadi ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya berharap bagi seluruh pemangku kepentingan, akademisi, elemen masyarakat, serta pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk selalu memberi dukungan dan kerjasama dalam membangun kota banjarbaru yang juga sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *