Musim Hujan, Periksa Instalasi PDAM di Rumah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Musim hujan telah tiba. Kapasitas air baku pun dipastikan melimpah. Hal ini berbanding lurus dengan kapasitas produksi PDAM Intan Banjar. Tekanan bakal naik.

Kendati demikian, pelanggan PDAM sebaiknya jangan terlena dengan kondisi melimpahnya air bersih yang didistribusikan ini. Tingginya tekanan air di dalam pipa, rentan membuat instalasi di rumah bocor.

Read More

“Karena itu kami mengimbau untuk melakukan pengecekan instalasi di rumah. Jangan sampai pipa bocor di dalam rumah, tidak diketahui pelanggan,” ujar Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana.

Manajemen ungkap Anna ingin pelanggan bisa lebih waspada dengan kebocoran pipa di dalam rumah. Karena berkaca dari tahun-tahun sebelumnya ketika distribusi air melimpah, kebocoran sering terjadi.

“Jika sudah masuk instalasi rumah merupakan tanggung jawab pelanggan,” ungkapnya.

Kendati musim hujan, Anna berharap pelanggan tetap menggunakan air PDAM Intan Banjar. Pasalnya, air PDAM Intan Banjar sudah teruji kualitasnya di Laboratorium IPA II Pinus. Laboran selalu berkeliling rutin melakukan pemeriksaan terhadap kualitas air bersih di sejumlah titik baik di Kota Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar.

Kemudian Anna kembali mengimbau kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulan. Paling lambat tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari denda. Namun jika melakukan pembayaran sebelum tanggal 10 setiap bulannya berkesempatan mendapatkan reward dari PDAM Intan Banjar.

“Setiap bulan kita undi 15 pelanggan yang beruntung. Rewardnya digratiskannya pembayaran tagihan rekening 1 bulan,” pungkasnya. (*)

DAFTAR NAMA PELANGGAN PENERIMA PEMBAYARAN REKENING GRATIS  BULAN JANUARI 2020

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.