Momen Hari Kemerdekaan, Begini Pesan Legislator Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Neni Hendriyawaty

Banjarbaruklik – Sabtu (17/8) besok, seluruh rakyat Indonesia akan memperingati sekaligus merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia. Momentum ini kerap diisi berbagai kegiatan acara.

Melihat momentum sakral ini. Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Neni Hendriyawaty mengingatkan agar hendaknya semua warga di Banjarbaru khususnya benar-benar memaknai HUT RI.

Read More

Legislator Gerindra Banjarbaru ini mendorong agar setiap warga merefleksikan diri dan menjunjung tinggi semangat persatuan serta nasionalisme.

“Tentu untuk meraih kemerdekaan bukan perkara mudah. Banyak yang berkorban dan betapa gigihnya perjuangan pahlawan dulu. Jadi mari kita refleksikan diri untuk menghargai semangat juang itu,” ucapnya.

Soal persatuan, Neni juga menekankan agar warga tak saling hujat apalagi sampai membenci. Terlebih katanya sekarang di masa seusai Pemilu dan bakal mendekati kontestasi politik di level daerah.

“Persatuan tetap yang harus dijunjung. Berbeda pilihan ataupun pemikiran itu lumrah, tapi jangan sampai harus saling bermusuhan. Jadi jangan mudah untuk diadu domba,” pesannya.

Terakhir ia menyampaikan agar di momentum ini jadi titik di mana seluruh warga termasuk elit pejabat pemerintahan agar bersama-sama memajukan negara dan daerahnya.

“Tentu kita menginginkan negara ini terus berkembang. Jadi mari membangun bersama-sama. Meski modernisasi juga telah begitu masif masuk, saya harap ini bukan malah membuat kita terlena, tetapi bisa memanfaatkannya untuk kemajuan negeri,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.