Minat Umrah di Bulan Muharram Tinggi, Shafwah Holidays Tawarkan Paket Premium

UMRAH - Permintaan umrah di bulan Agustus 2022 nanti cukup tinggi.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Permintaan umrah di bulan Agustus 2022 nanti cukup tinggi. Pasalnya bertepatan dengan momen tahun baru Islam 2022 yang jatuh pada 30 Juli 2022/ 1 Muharram 1444 H. Hal ini pun tak ditampik Kepala Cabang Shafwah Holidays Banjarbaru (PT Permata Shafwah) Irfan Shaugi.

Menurutnya, momen tahun baru Islam di tanah suci ini selalu dinantikan warga. Karena itu, permintaan perjalanan umrah ke tanah suci meningkat di bulan Juli-Agustus nanti. “Kami baru saja closed untuk keberangkatan tanggal 24 Agustus nanti. Sudah dibooking semua, ada 100an Jemaah. Alhamdulillah,” ucapnya, Selasa (19/07/2022).

Read More

Keberangkatan selanjutnya yakni 28 Agustus 2022 juga hampir penuh. Tersisa kursi 21 jemaah. Dipastikan, hingga satu minggu ke depan, kursi yang masih kosong ini pun bakal penuh. “Memang kalau momen Muharram ini, minat umrah cukup tinggi. Namun tetap, tergantung pelayanannya juga,” pungkas Irfan.

Dijelaskannya, keberangkatan program Umrah Muharram 28 Agustus 2022 nanti bisa dibilang paket premium. Jemaah akan turun langsung ke Madinah dengan maskapai Saudi Airlines. Kemudian selama 12 hari akan diinapkan di hotel bintang 4 baik di Mekkah maupun Madinah. Sangat dekat dengan masjid. “Dari Banjarmasin dengan paket premium kita tarif hanya Rp32.250.000,” ungkapnya.

Ditambahkan Irfan, umrah bersama Shafwah Holidays dijamin aman dan nyaman. Pasalnya, pelayanan paling utama. Dengan guide Indonesia berpengalaman, jemaah dipandu untuk melaksanakan ibadah umrah sempurna atau sah.

“Insya Allah pelayanan paling utama. Silakan menghubungi 081352711121 untuk keberangkatan umrah selanjutnya. Sebagai referensi bisa lihat Instagram kami. @Shafwahholidays,” ujarnya.

Melihat testimoni di Instagram, seperti diungkapkan Iwan Sanwani, jemaah keberangkatan 28 Juni 2022 tadi, ia mengakui pelayanan Shafwah Holidays begitu memuaskan. Mulai dari pendaftaran, manasik hinga keberangkatan diberikan layanan istimewa. “Kami di antar ke Bandara, tiba di Arab, barang-barang kami sudah ada yang melayani hingga ke hotel,” ujarnya.

Begitu pula, saat kepulangan. Juga disambut manajemen Shafwah Holidays yang sudah menunggu pada saat ingin pengambilan bagasi. “Alhamdulillah sangat memuaskan,” ucapnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.