Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

KREATIF - Agen Aryo foto bersama perwakilan BNI Banjarbaru di depan tokonya.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – BNI Agen46 dapat melayani hampir seluruh transaksi yang biasa disajikan di kantor cabang atau mesin ATM BNI, dari buka rekening BNI Pandai, transfer antar bank, setor tarik tunai, pembelian pulsa, pembayaran listrik dan PDAM, pembayaran leasing, tiket pesawat, dan lainnya.

Dari sisi kelengkapan layanan pun sudah ada 200 fitur yang ditanamkan pada system layanan BNI Agen46, sudah hampir sama dengan layanan di outlet, dengan mengenalkan sederet pelayanan bertema “Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46”.

Read More

Keuntungan menjadi agen46 adalah mendapatkan penghasilan tambahan berupa fee dari BNI dari setiap transaksi yang dilakukan, meningkatkan bisnis utama, memperluas jaringan usaha yang dimiliki.

Pelayanan ini pun dapat ditemukan di salah satu mitra perorangan BNI Banjarbaru yaitu Toko Aryo yang bergabung menjadi BNI Agen46. Toko milik Triyanto ini beralamat di Komp Kelapa sawit Rt 001 RW 001 Sungai Besar Kota Banjarbaru.

PENGHARGAAN – Agen Aryo sudah 2 kali mendapatkan hadiah motor kategori Topup tertinggi.

BNI Banjarbaru memberikan apresiasi kepada Agen Aryo melalui Arwinsyah selaku Pemimpin Cabang Banjarbaru atas prestasi sebagai pemenang Program Hujan Rejeki BNI Agen46 dengan mencatatkan lebih dari 1.200 transaksi per bulan dengan jam layanan yang fleksibel tanpa jam operasional kantor. Bahkan Agen Aryo, sudah 2 kali mendapatkan hadiah motor kategori Topup tertinggi.

“Hampir semua layanan keagenan dijalankan oleh Agen Aryo. Sepeti pembayaran BPJS, listrik, PDAM, transfer, menabung, tarik tunai dan lainnya. Tingginya tingkat kepercayaan yang sudah dibangun di masyarakat adalah kunci kesuksesan Agen Aryo. Beliau juga kreatif dalam membaca peluang,” ujar Arwinsyah.

Kemudian, Agen Aryo juga kreatif membuat kegiatan yang memberikan dampak terhadap peningkatan cash flownya yaitu dengan mengadakan “gebyar undian berhadiah” bagi konsumen yang berbelanja di Toko Aryo. Yakni minimal belanja Rp25 ribu akan dapat 1 kupon undian yang akan diundi pada akhir tahun. Hadiah tertingginya adalah televisi.

Selain itu juga, bagi yang menabung dengan saldo tertentu juga bisa mendapatkan kupon undian. Berlaku kelipatan.

“Agen Aryo, juga aktif di kegiatan masyarakat yang prinsipnya hal itu bisa menjadi ajang bagi Agen Aryo untuk memperkenalkan usaha ke agenan dan layanan apa yang tersedia,” ujarnya.

Tentunya, BNI terus berusaha membuka kesempatan kepada masyarakat lain yang belum bergabung menjadi BNI Agen46 untuk menjadi bagian keluarga besar BNI. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.