Menghadapi Porwanas, Atlet PWI Kalsel Latihan Bersama Kuta Beach Running di Bali

Atlet Atletik PWI Kalsel Latihan Bersama Kuta Beach Running di Bali. (Foto : Iman for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Tim Atletik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan pelajaran berharga melalui sesi latihan bersama Kuta Beach Running.

Latihan ini merupakan persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan diadakan pada Agustus 2024 mendatang.

Read More

Di bawah terik matahari Pantai Kuta Bali, enam atlet PWI Kalsel diuji ketahanan fisik mereka oleh komunitas Kuta Beach Running, yang telah berdiri selama empat tahun.

Dewa Oka, pendiri komunitas tersebut, mengungkapkan bahwa berlari di pantai memiliki tantangan tersendiri dibandingkan dengan berlari di lapangan biasa. Cuaca pantai yang panas menjadi salah satu faktor ekstrem yang dihadapi oleh para atlet.

“Fisik atlet PWI Kalsel cukup baik, meskipun terlihat cukup lelah. Teruslah berlatih, semoga kalian meraih hasil terbaik,” ujar Dewa Oka.

Dewa juga menekankan pentingnya terus meningkatkan intensitas latihan setelah kembali dari Bali. Ia berpesan agar para atlet tetap bersemangat dan bekerja keras, karena usaha yang maksimal akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Iman Satria, koordinator atlet PWI Kalsel, mengucapkan terima kasih kepada Kuta Beach Running yang telah menyediakan waktu untuk latihan bersama dan menjadi mentor bagi mereka.

Iman juga mengapresiasi pengalaman berharga yang didapat dari para senior di komunitas tersebut.

“Banyak pengalaman yang dapat kami ambil dari para senior di Kuta Beach Running. Bangga bisa latihan bersama mereka,” tuntasnya.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *